Kamis, 09 Juli 2009

Wanita-Wanita Dalam Kehidupan ku





link rel="File-List" href="file:///C:%5CDOCUME%7E1%5CKOPEL%5CLOCALS%7E1%5CTemp%5Cmsohtml1%5C01%5Cclip_filelist.xml">

Wanita-Wanita Dalam Kehidupan ku

Aku bukan selebritis tp gaya hidup ku kayak selebritis


Dikaruniai wajah ganteng, tenar dan menjadi idola di kampus, membuat Ariz sering menjadi sasaran empuk gosip. Terlebih lagi pada seputar kisah asmaranya dengan beberapa wanita. Meski sekarang telah menyandang status Jomblo, namun sosok Aris seakan tak pernah bisa lepas dari bayang-bayang wanita-wanita cantik yang selama ini dikabarkan dekat dengannya.

Yah mau gimana lagi, sekali lagi ketampanan wajah dan kegamtemgam yang dia miliki membuat Ariz tak bisa jauh dari gosip asmara. Berikut wanita-wanita yang digosipkan pernah dekat dengan Ariz sampai dengan saat ini:

1. Sarah


Wanita asal Semarang ini secara sah dipacari Ariz pada 30 Januari 2005, setelah Sarah jadian dengan Ariz. Wanita ayu yang lebih akrab disapa Sarah ini awalnya mengenal Ariz pada 17 Agustus 2003, saat acara ulang tahun SMA 3 Semarang. Sarah Saat itu mengenal Ariz dari sepupunya Ayu, yang juga kekasih Indra (teman Ariz). Dan hubungan mereka tak berhenti sampai di situ, Sarah sering menjumpai Ariz di sela-sela kesibukannya ariz kuliah, sampai hubungan itu sampai kejenjang keseriusan, waktu berlalu detik berganti, masa-masa bersama mereka akhirnya renggang. Sarah meminta putus dari Ariz , bisa dipastikan Sarah akan menyandang status janda.

Gadis ke dua

2. Maya


Gadis cantik kelahiran Denpasar, Bali 26 Agustus 1988 ini juga pernah menjalin hubungan dekat dengan Ariz. Maya berkenalan dengan Ariz lewat telepon dan baru berjumpa di acara MTV yang digelar di Koni, kendari Dan sejak saat itu hubungan mereka semakin dekat, dan Maya sendiri pernah mengakui dirinya tertarik dengan Ariz Meski diakuinya tidak ada komitmen antara dirinya dengan Ariz, namun kedekatannya dengan cowo keren itu kerap kali membuatnya kembali terseret gosip miring seputar kisah asmara Ariz dengan wanita lain.

3. Early


Cewe cantik ini juga sempat digosipkan menjalin kasih dengan Ariz, saat dia mengaku putrinya Magali Inala Nettar, bukanlah anak hasil pernikahannya dengan mantan suaminya, Ferry 'ME' Iskandar. Saat itu, misteri ayah kandung Magali sempat menjadi kontroversi, terlebih saat itu Ferry menyatakan bahwa ayah kandung Magali adalah 'penyanyi yang lagi tenar saat itu'. Berita yang simpang siur akhirnya dijawab Early dan Ariz yang menggelar jumpa pers pada 2005, dan keduanya membantah memiliki hubungan spesial,.

Ariz dan Early bertemu di acara Pesta Indosiar (sekitar tahun 2002), dan pada saat itu Ariz baru naik daun dan menjadi bintang tamu, sementara Early menjadi presenternya. Namun diakui Ariz tak ada hubungan spesial antara dirinya dengan wanita yang pernah menjadi sampul majalah Playboy Indonesia itu.

4. Arni


Penyanyi Arni juga pernah dikabarkan dekat dengan Ariz. Gosip ini beredar sekitar tahun 2005, saat Ariz juga masih menjalin hubungan dengan kekasihnya sarah yang saat itu tengah hamil. Kabar ada hubungan antara Ariz dan Arni ini mencuat setelah tersebar rekaman gambar yang memperlihatkan Arni sedang asik berduaan dengan Ariz di Diskotek fame Sation, Bandung. Dari gambar yang diambil pada Februari 2005 terlihat Ariz dan Arni berjalan mesra dan bergandengan tangan.

5. Bunga Citra Lestari

Artis dan penyanyi seksi Bunga Citra Lestari juga pernah digosipkan dekat dengan Ariz Pada Juni 2007 lalu, BCL dan Ariz dipergoki jalan bareng di Senayan City. Padahal saat itu status Ariz masih jadi suami Sarah, sementara BCL saat itu belum menjalin hubungan dengan kekasihnya Assraf Sinclair, anak milyuner dari Malaysia. Dan rumor segera berkembang jika ada hubungan khusus di antara keduanya, meski akhirnya gosip di antara mereka berangsur menghilang.

6. Intan

Nama Intan mungkin sedikit asing bagi publik, namun dara ayu asal Bandung ini juga sempat menjalin hubungan dekat dengan Ariz Sampai saat ini wanita yang berprofesi sebagai foto model ini masih menjalin hubungan dengan Ariz meski hanya sebatas sahabat. (hendra/d)

Menonaktifkan Hard Disk Secara Otomatis

Start lebih cepat: Nonaktifkan deteksi otomatis hard disk baru yang menghambat startWindows Fasilitas pendeteksian hard disk pada 4 kanal port IDE secara otomatis pada Windows 2000 dan XP memang memudahkan pengguna yang seringkali meng-
”gonta-ganti” hard disk di PC-nya. Bahkan apabila hard disk belum
diinisialisasikan pada BIOS sekalipun, Windows tetap dapat mendeteksinya.
Sayangnya, bagi mereka yang jarang berganti hard disk, fasilitas ini memiliki efek
negatif karena setiap kali menjalankan PC, Windows membutuhkan waktu
beberapa detik untuk mendeteksi keberadaan hard disk pada keempat kanal
IDE-nya lalu menginisialisasikannya. Untuk menonaktifkannya, jalankan “Device
Manager” dengan mengklik kanan pada My Computer dan memilih Properties
pada konteks menu-nya. Pada jendela “System Properties” yang tampil, klik
"Hardware | Device Manager | IDE ATA/ ATAPI controllers". Pilihlah salah satu
kanal IDE (Primary atau Secondary IDE Channel) dengan mengklik ganda. Pada

Properties salah satu kanal tersebut,tersedia dua hard yang dapat dipasangkan
(Device 0 dan 1). Apabila hanya satu hard disk yang terpasang pada kanal
tersebut, nonaktifkan pilihan “Auto Detection” pada Device Type dengan mengklik
pilihan “None”. Akhiri langkah tersebut dengan mengklik “OK”. Restart Windows.

Trik ini hanya berlaku bagi hard disk dengan interface IDE/ATA dan tidak berlaku
bagi hard disk dengan interface lainnya, misalnya hard disk SCSI karena
perbedaan mekanismenya.

Deteksi Hard Disk Lewat Flash Disk

Friend Hi Friend

Penggunaan flash disk sudah menjadi hal yang biasa saat ini. Penggunaan flash disk yang tidak terkontrol dapat menyebabkan komputer kita terinfeksi virus yang berasal dari komputer lain. Tahukah anda bahwa virus komputer juga bisa juga di deteksi lewat flash disk dengan menggunakan software antivirus portable.

Anda dapat menjalankan antivirus yang telah disimpan di flash disk meskipun software antivirus tersebut tidak ter-install pada komputer tersebut.

Ada beberapa aplikasi antivirus yang bisa dijalankan melalui flash disk, seperti misalnya: AntivirX, ClamWin yang bisa anda download di www.clamwin.com.

Setelah download dan disimpan pada flash disk, anda perlu membuat sebuah file yang akan menjalankan software antivirus pada flash disk tersebut secara otomatis ketika flash disk di colokkan ke komputer.

Untuk itu, silahkan buka program notepad dan ketikkan baris-baris perintah sebagai berikut:

[autorun]
Open=antivirus.exe
Action=Open Anti Virus Portable!
Icoo=icon.ico
Label=Your_Name. Kemudian simpan file tersebut pada flash disk dengan nama autorun.inf. Ketika menyimpan gunakan perintah [save as] dan typenya pilih [all files].

Pada baris ke 2 file autorun.inf, yang berisi perintah Open=antivirus.exe ganti dengan nama software antivirus yang tersimpan pada flash disk. Misalkan anda menggunakan clamwin.exe maka ganti antivirus.exe dengan clamwin.exe. Apabila file clamwin.exe tersebut tersimpan pada sebuah directory di flash disk, misalkan directory-nya adalah antivirus maka perintahnya menjadi "Open=antivirus\clamwin.exe".

File autorun.inf ini sebaiknya disimpan dengan perintah "read only" agar hanya bisa dibaca dan tidak bisa diubah-ubah. Untuk menjadikan file tersebut read only caranya, klik kanan pada file autorun.inf kemudian pilih [properties]. Di bagian attributes kasih tanda centang pada [Read Only].

Cara menggunakan antivirus portable tersebut sebagai berikut:

1. Colok flash disk ke komputer.
Note: Jangan langsung membuka flash disk pada komputer agar virus tidak masuk ke flash disk atau sebaliknya.

2. Setelah flash disk tertancap di komputer, jalankan fungsi autorun dengan cara mengklik [ok] ketika kotak dialog box muncul pada komputer, dan antivirus portable itupun akan berjalan.

3. Software antivirus tersebut akan men-scan komputer. Tentu saja ini akan memakan waktu yang cukup lama apabila terdapat banyak file pada komputer tersebut.

4. Jika komputer tersebut ada virusnya, segera bersihkan. Atau cabut saja flash disk anda karena komputer tersebut jelas ada virusnya.

Catatan:
Anda bisa mencari software - software portable lainnya di openoffice.org. Software portable adalah software - software yang bisa dijalankan pada media bergerak bukan pada harddisk seperti misalnya flash disk, cd/dvd, memory card, dll. Situs lain yang menyediakan software - software portable adalah www.portableapps.com. Anda bisa menemukan firefox portable, Audacity portable, OpenOffice.org portable, dll. Juga anda bisa temukan di www.usbsoft.org, www.portablefreeware.com dan www.tinyapps.org

Tip Mengatasi Salah Deteksi Kapasitas Hard Disk

Bila anda suka menggantikan harddisk, belum tentu harddisk tersebut sesuai dengan hardware yang anda gunakan. Contohnya kita punya harddisk kapasitasnya 40 GB, tapi setelah dilihat hanya dikenal 32 GB dan kita pasti rugi 8 GB, sayang bukan !
Sebelum pelaksanaannya, anda lakukan terlebih dahulu backup data anda ke suatu harddisk lain atau ke dalam disket.

Cara mengatasi perihal ini adalah sebagai berikut :

1. Cari atau download program DiscWizard yang pasti gratis atau kalau seagate di website
www.seagate.com.
2. Masukkan harddik yang 40 GB (double harddisk) pada komputer yang sudah ada DiscWizzardnya, aktifkan melalui disket.
3. Aktifkan DiscWizzard dan lakukan zero file drive (artinya semua data akan hilang) dan harddisk kembali keadaan semua.
4. Masukkan menu DOS dengan menggunakan Menu DOS atau di dari Windows 98 kebawah kita data menjalankan DOS.
5.
Lakukan perintah FDISK dengan cara seperti biasa (membuat partisi).
6. Bila sudah yakin, lakukan Format dimasing-masing partisi. Bila belum, lakukan sekali lagi Zero file drive
7. Bila anda pengguna Windows 98, gunakanlah Windows Second Edition.

Kenapa salah deteksi bisa terjadi, karena memang kemampuan BIOS komputer anda yang tidak mampu.
Kalau menggunakan Pentium III keatas, memang tidak ada masalah.

Annika Kuyper Asah Akting di 'LARI DARI BLORA'

(Kerja Sama ESATEK dan EGY MASSADIAH House Production)

Salah satu artis pemain film LARI DARI BLORA yang cukup mendapatkan perhatian tak lain Annika Kuyper. Pasalnya selain diplot sebagai salah satu pemeran utama film perdana besutan Akhlis Suryapati ini, dia juga bule.

Mengawali karir sebagai staf Kedutaan Besar Belanda di Indonesia, bule kelahiran Netherland, 30 Desember 1981 ini sempat terlibat dalam film GERBANG 13 dan LOVE IS CINTA.

"Saya ikut casting di film ini, selama ini saya sangat tertarik dengan budaya Indonesia dan cocok sekali. Dan saya juga ingin mengenal lebih dekat budaya Samin yang selama ini baru saya ketahui lewat internet dan itu luar biasa banget," ujar Annika di Gedung Film.

Mengaku belum pernah ke Blora dimana suku Samin berada, cewek yang suka travelling ini syuting di hutan bukan permasalahan besar.

"Karena saya suka traveling dan hidup di hutan. Itu sangat menarik," sahutnya.

Dalam film tersebut Annika akan berkolaborasi dengan W.S Rendra dan Ardina Rasti akan berperan sebagai Cynthia, gadis Amerika dan aktivis LSM Asing yang baru patah hati datang ke desa Samin, sebuah desa yang terletak antara Blora – Pati untuk melakukan penelitian terhadap budaya masyarakat Samin.

Conflic interest dimulai dengan kemunculan Cynthia ini yang dianggap sebagai pengusik ketentraman masyarakat Samin oleh sebagian tokoh masyarakat.

Annika berharap film ini bisa menjadi langkah karir selanjutnya di Indonesia. Pengagum Christine Hakim ini mengaku suka dengan pria indonesia yang kebanyakan berkulit hitam manis. Ia malah sempat pacaranya dengan pria Jawa dan Batak.

"Sebenarnya dari mana saja tidak masalah yang penting laki-laki dan baik hati. Terus terang untuk pacaran dengan artis indonesia hanya karena populer atau kaya, saya belum banyak mengenal aktor indonesia, i never thingking about it. Saya senang dengan yang item manis. Pacaran dengan orang indonesia ada bedanya. Dengan orang indonesia saya bisa belajar banyak budaya sini," aku pelahap pete, jengkol, dan ikan asin ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar